juventus,barcelona,liga champions,lionel messi,cristiano ronaldo,dybala,pirlo,bigmatch,sag,berita bola,hasil pertandingan bola,jadwal bola,alianz stadion,ucl

Juventus VS Barcelona | Matchday 2 Grup G Liga Champions

Juventus VS Barcelona | Matchday 2 Grup G Liga Champions – Klub raksasa Italia Juventus menghadapi tim kuat liga Spanyol Barcelona dalam lanjutan matchday 2 Grup G Liga Champions 2020 di Stadion Allianz Kamis 29 Oktober. Juventus takluk dengan skor 0:2 tentunya dengan situasi Memiliki berbagai permasalah menjamu Barcelona dengan cederanya kapten tim Giorgio Chiellini yang cedera saat menghadapi Dynamo Kyiv pada matchday 1. Ditambah lagi masih belum bisa bermainnya pemain andalan Juventus Cristiano Ronaldo yang masih ditetapkan positif corona.

Juventus juga mengalami krisis lini belakang, Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt absen lantaran cedera, sementara kondisi harus berpacu dengan waktu untuk bisa kembali sepenuhnya fit.

Laga ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar sepakbola dunia dikarenakan 2 pemain terhebat dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertemu di laga ini, namun cukup banyak yang merasa kecewa sebab Cristiano Ronaldo masih belum dapat tampil untuk memperkukat Juventus menghadapi Barcelona kali ini.

Berita Bola – Sejak menit awal pertandingan Barcelona memang langsung menyerang dan akhirnya pada menit 14 Barcelona unggul lewat gol yang diciptakan oleh Ousmane Dembele, tendangan yang sempat menyentuh Chiesa membuat bola berubah arah dan kiper Juventus Szczesny tidak sempat lagi untuk menghalau bola dikarenakan telah salah membaca arah bola yang telah berubah.

Di menit 15 Juventus akan menyamakan kedudukan lewat gol dari Morata namun dianulir oleh wasit dikarenakan dia sudah berada dalam posisi offside dan handsball, Hpada menit 30 kembali lagi Morata menjebol gawang dari Barcelona namun lagi-lagi dianulir dikarenakan offside. Hingga akhir babak pertama skor masih 0:1 untuk barcelona.

Lagi-lagi Morata mencetak gol ke 3 kali nya ke gawang Barcelona pada menit ke 58, namun lagi-lagi pula gol dari Juventus dianulir kembali, Setelah berkonsultasi dengan wasit VAR, gol Morata kembali dianulir dengan alasan offside. Ketiga kalinya malam ini gol dari Juventus dianulir. Akibatnya skor tidak juga bisa berubah 0:1 untuk barcelona.

Liga Champions – Hingga pada menit ke 84 terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Demiral kepada pjanic, Tanpa ampun wasit memberikan kartu kuning kedua bagi Demiral. Ketika menit 90+1 Barcelona dihadiahi pinalti dan Lionel Messi yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya, skor pertandingan menjadi 0:2 untuk Barcelona hingga akhir pertandingan.


↓ Susunan Pemain ↓
  • Juventus XI: Wojciech Szcesny; Juan Cuadrado, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Danilo; Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Dejan Kulusevski, Paulo Dybala, Federico Chiesa; Alvaro Morata.
  • Barcelona XI: Neto, Sergi Roberto, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Miralem Pjanic; Pedri, Lionel Messi, Ousmane Dembele; Antoine Griezmann.
↓ Statistik Pertandingan ↓
statistik-pertandingan-juventus-vs-barcelona-matchday-2-grup-g-liga-champions
Statistik Pertandingan Juventus VS Barcelona

2 thoughts on “Juventus VS Barcelona | Matchday 2 Grup G Liga Champions

Leave a comment